Sunday, May 29, 2016

Lamour - milk whitening series

Milky White Natural Body Series
(MWN body series)

*Bisa dipakai sekeluarga. Kandungan Natural Ingredientsnya aman bahkan utk kulit sensitif, Anak2. Laki. Perempuan. Ibu Menyusui maupun Ibu Hamil.

Paket MWN adalah perawatan kulit yang hadir dalam satu paket lengkap. Terdiri dari Lotion, Body Butter susu domba dgn keharuman bunga lilac untuk siang dan malam, lulur susu domba serta sabun susu domba. Dengan bahan utama extract susu domba yang bermanfaat untuk mencerahkan, menjaga kelembaban, memberikan aroma tubuh yang harum, mengatasi kulit yang pecah2 dan membuatnya lebih mulus.

Terdiri dari 4 produk :
1 buah MWN Body Shower (500 ml)
1 buah MWN Body Lotion Day (250 ml)
1 buah MWN Body Butter (250 ml)
1 buah MWN Body Scrub (250 gram)
untuk pemakaian 2 bulan

1. MWN Body Lotion Day
Perpaduan antara Body Lotion dan Bleaching yang berfungsi menjaga kelembaban kulit dan menjaganya dari sinar matahari memiliki Moisturizer sertak UV Filter A dan B (SPF 30). Dibuat secara khusus dengan tambahan ekstrak 2 kali lipat susu domba dan Zaitun. Tekstur lotionnya ringan dan wanginya yang lembut menyegarkan kulit. Pemakaian pertama sudah nampak putih :) Buktikan!

2. MWN Body Butter (utk mlm hari)
Body Butter dgn kandungan extract Bunga Lilac dan super Lembab. dipakai pada malam hari ini merawat, mencerahkan dan melembabkan kulit. Dan berfungsi utk merawat kulit pecah2.

3.MWN Body Scrub
Lulur yang memiliki butiran scrub halus yang dapat membantu mengangkat kotoran dan lapisan sel kulit mati. Mengandung ekstrak susu domba dan mutiara. Dibuat khusus dengan tambahan Emollient dan Moisturizer yang memberikan kelembaban pada kulit.

4. MWN Body Shower
Sabun yg kaya akan kebaikan Susu dengan aroma yang lembut segar menenangkan, Vitamin C, Vitamin E, mutiara, Ekstrak Lidah Buaya, Minyak Zaitun, Chammomile dan Kolagen.

Deva
0813 8441 1477

No comments:

Post a Comment